Trik Ampuh Membuat Pria Mengakui Kebohongannya

Trik Agar Pria Mengakui Kebohongan

Banyak yang mengatakan wanita adalah mahkluk yang paling pintar menyimpan rahasia. Eits, jangan salah, pria juga pintar sekali lho dalam menyembunyikan rahasia apalagi itu tentang sebuah kebohongan yang mereka lakukan, persis seperti penjual tuak.

Percaya atau tidak, mereka akan melakukan apapun agar kebohongannya tidak terbongkar. Bahkan mereka rela bertengkar dengan pasangan untuk menutupinya. Kalimat yang sering mereka gunakan untuk mengelak dan mempermainkan pikiran para wanita adalah “ya sudah kalau tidak percaya.”, yang akhirnya diterima oleh wanita karena tidak ingin pertengkaran tersebut berlanjut.

Bagaimanapun juga pria adalah makhluk egois yang tidak mau di salahkan meskipun mereka salah apalagi sampai di marahi dan dibentak-bentak. Hanya segelintir pria yang takut ketika istri atau kekasih mereka marah. Tapi ada cara yang ampuh untuk membuat pria mengakui kebohongannya tanpa harus membuat mereka marah.

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah tahan amarah kita, bagaimanapun jengkelnya kita, bagaimanapun marahnya kita, ingat, kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah. Jika datang-datang anda sudah marah-marah, percayalah tidak akan ada informasi atau kejujuran yang akan di dapat.

Kedua, pasang senyum semanis mungkin. Pria manapun itu jika melihat pasangannya tersenyum pasti akan luluh hatinya. Dengan tersenyum anda akan memmbuat pria merasa bersalah karena sudah membohongi wanita sebaik kita. Tidak sampai disitu saja, hal ini belum bisa membuat mereka tiba-tiba berbicara tentang kebohongan yang mereka sembunyikan. Sebagian mereka mungkin berpikir kita tidak perlu tahu hal itu.

Opini Terkait
1 daripada 40

Hal ketiga yang bisa dilakukan adalah bertanya kepada mereka dengan sangat halus dan hati-hati, ingat dengan sangat halus dan hati-hati agar tidak menyinggung perasaannya. Seperti yang sudah dikatakan penulis, pria itu tidak suka disalahkan bahkan ketika mereka salah sekalipun. Sekali kita menyinggung perasaannya mereka akan mengurungkan niatnya untuk jujur.

Kalaupun mereka tiba-tiba mengatakannya itu bisa saja sebuah kebohongan untuk menutupi kebohongan sebelumnya agar kita berhenti mencari tahu. Dengan bertanya seperti itu pria akan merasa bahwa kita adalah wanita yang sabar yang tidak akan marah ketika mereka menceritakan kebohongannya. Meskipun nantinya akan mempermasalahkan hal itu, paling tidak buat mereka mengakuinya terlebih dahulu dan ingat, jangan langsung membahasnya hari itu juga. Carilah waktu lain untuk membicarakannya dan mengatasi masalah tersebut.

agar pria mengakui kebohongan
Ilustrasi

Cara yang terakhir adalah mengatakan bahwa kita akan selalu memaafkan kesalahan yang mereka lakukan, apapun itu. Dengan begitu, pria akan merasa nyaman mempunyai pasangan seperti kita yang tidak langsung menghakimi kesalahan mereka, karena bisa jadi kebohongan yang mereka lakukan itu bertujuan agar tidak menyakiti hati kita makanya mereka lebih baik menyimpannya dalam hati. Tapi bagaimanapun juga kebohongan tetap kebohongan,yang mungkin idah di awal tapi pasti menyakitkan di akhir.

Kesimpulannya, jangan pernah menyelesaikn suatu masalah dengan amarah dan kekerasan, karena kita tidak akan mendapatkan apapun selain masalah yang bertambah besar. Sebenarnya pria hanya ingin dimengerti apapun kondisi mereka. Mereka selalu ingin wanita memaafkan mereka sebesar apapun kebohongan atau kesalahan yang mereka perbuat.

 

Loading...