Cara Menampilkan Poto Profil ke Dalam Chat Facebook

Bagi yang suka berinteraksi di jejaring sosial menggunakan facebook, ada beberapa fitur yang disediakan, misalnya email, pesan, posting status dan chat. Untuk chating terkadang kita ingin tampil beda dengan lawan bicara atau siapa yang kita ajak chating.

Nah salah satu cara unik adalah bagaimana menampilkan foto profil dalam kalimat chat Facebook. Poto profil yang ditampilkan tidak terbatas, siapa saja, bisa poto anda, atau poto orang lain. Fitur menapilkan poto profil pada chating ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2012 kemaren.

Bagaiman menampilkan poto profil ke dalam chat Facebok?, sangat mudah cukup mengetahui user name poto profil yang akan ditampilkan. Untuk mengetahui username facebook, lihat url sebuah profil. Misalnya username facebook saya mushlihin, dengan melihat url-nya .

Namun terkadang pula username tidak berupa nama, karena belum diganti. Caranya sama, cukup copy angka yang ada sebagai pengganti user name. Misalnya dst.

Opini Terkait
1 daripada 304

Ambil atau copy user name tersebut, dan simpan di tengah kode [[]], seperti [[mushlihin]], maka poto profil ku akan muncul dalam chating.

Chating dengan cara seperti ini akan mempermudah mengidentifikasi seseorang. Misalnya dalam kalimat chating;

Hy

Hai

Kamu kenal mushlihin gk?

Mushlihin yang mana yah?

Yang ini [[mushlihin]]

Selain memasukan foto profil di Facebook Chat, kita juga bisa memasukan berbagai bentuk gambar lain dengan Opengraph.

Semoga bermanfaat…

Komentar
Loading...