Cerita Lucu: Kenapa Tak Pernah Memarahi Istri

Cerita Lucu: Tak Pernah Memarahi Istri

Konon, ada seorang pria yang tidak pernah marah ataupun membentak istrinya. Jadi jangankan mau melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya, marah pun dia tak sanggup.

Temannya heran dan penasaran. Lalu suatu hari dia bertanya padanya, “dengar-dengar kamu tidak pernah marah terhadap istrimu? Ajarin dong resepnya.”

Sambil tersenyum pria itu kemudian bercerita:

Pernah suatu waktu aku melihat istriku dicakar oleh kucing kesayangannya (Baca: Keunikan kucing). Anehnya, istriku hanya tersenyum dan tidak marah ke kucing itu. Dia hanya tersenyum dan berkata “SATU.”

Keesokan harinya, saat istriku memberi makan kucing kesayangannya itu, dia dicakar lagi. Saya melihat istriku tetap tersenyum tidak marah dan berkata “DUA.”

Opini Terkait
1 daripada 304

Hari ketiga, saya melihat hal yang sama. Masih pagi kucing itu mencakar istriku lagi. Sama dengan hari sebelumnya. Istriku tersenyum dan berkata “TIGA.”

Namun setelah itu istriku mengambil bungkusan kecil berisi serbuk dan menaburkannya di atas piring berisi ikan. Lalu dia menghidangkan kepada si kucing.

Tak menunggu lama, kucing kesayangannya melahap ikan itu habis tak tersisa. Semenit berselang, kucing pun kejang-kejang lalu mati.

Sontak aku terkejut dan jelas marah. Tanpa pikir panjang aku langsung berteriak, “Hei kau sudah gila ya.. kau racuni kucing itu hanya karena telah mencakarmu tiga kali?”

Istriku hanya tersenyum sambil berkata: “SATU.”

Sejak saat itu aku tidak pernah lagi memarahi istriku. 🤣🤣🤣🤣

Komentar
Loading...