Gara-gara Mengerti Hukum

Cerita Lucu Gara-gara Mengerti Hukum

Lama menjomblo, akhirnya Beddu menikah. Isterinya kembang desa yang cantik jelita. Body ramping tinggi semampai. Hidung mancung, kulit putih rambut ikal setengah keriting. Komplit pokoknya.

Masih di pelaminan, Beddu sudah gregetan ingin melepas sesuatu yg terpendam selama 26 tahun.

Malam pertama Beddu tak tahu harus berbuat apa. Lama menjadi jomblo membuatnya tak tahu harus bagaimana. Isterinya pemalu khas gadis desa. Boro-boro mau tidur seranjang yang didapat hanya punggung. Kaku! Malam kedua ketiga sampai malam ke lima.

Akhirnya malam ke enam, Beddu bertekad β€œharus malam ini.” Saat istrinya terlelap, dia ambil tali, diikat istrinya tak kencang. Cukup agar istrinya tak melakukan perlawanan. Yang terjadi terjadilah, yang Beddu tahu Tuhan penyayang sama hambanya πŸ˜‹

Malam pertama yang indah bagi keduanya yang masih perjaka dan perawan akan kisah romantic berlalu dengan brutal. Beddu tak tahu kalau istrinya sangat bahagia setelah itu. Bahkan berharap, semoga ntar malam dan malam-malam selanjutnya, dia diikat lagi. Isterinya pemalu, malu menyampaikan langsung ke suaminya, Beddu.

Opini Terkait
1 daripada 3

Sial, keesokan harinya Beddu nonton tv, dia mendengar dan melihat kalau memperkosa istri itu pidana melanggar UU KDRT apalah. Dingin, gemetar, tulangnya seperti dilolosi. Dia takut dipenjara. Takut kalau istrinay melapor, lalu dia dipenjara. Takut berpisah dengan istrinya.

Malam tiba. Beddu hanya diam. Sekarang dia sudah tahu kalau apa yang dilakukan terhadap istrinya kemarin malam adalah pelanggaran. Sisi lain, istrinya menunggu berharap diikat lagi. Akhirnya, keduanya hanya bisa terdiam tak terjadi apa-apa. Satu berharap, satu takut berbuat. Malam berikutnya dan seterusnya.

Satu bulan dua bulan, memasuki bulan ke tiga istrinya mulai emosi. Sebagai istri dia berhak mendapatkan nafkah batin, dan menurutnya Beddu tidak mampu untuk itu. Sisi lain, Beddu belum tahu, kalau istrinya kini sudah anu… mmm gimana ya. Dalam pikirannya yang ada hanya takut mengulangi cara yang ternyata pidana terhadap istri sendiri, takut dipenjara.

Jalan terakhir mereka cerai πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

Setahun berlalu. Kini, mantan istrinya sudah menikah dan sudah mempunyai anak dengan suami baru. Sedangkan Beddu tiap malam hanya tidur dengan tali kenangan…

Beddu menyesal mengerti hukum πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Loading...