Globallshare Social Media; Jejaring Sosial Menjanjikan

Alangkah banyaknya jejaring sosial seantero dunia maya. Mulai dari Facebook, Twitter, Linkedin, Google +, dll, kini ada jejaring sosial baru yang tidak kalah menariknya. Namanya Globallshare. Globallshare Social Media, adalah jejaring sosial yang memiliki keunikan lain dari yang lain. beberapa keunikan menguntungkan dari Globallshare Social Media akan saya ulas dalam celoteh ini.

Pertama: kalau di Facebook dan Twitter, setiap status atau kicauan kita, pengunjungnya akan terbatas pada siapa teman kita, teman dari teman kita, atau singkatnya ada hubungan lah. Di Twitter lebih ketat lagi, hanya follower kita dan akun promo yang bisa dilihat di timeline akun.

Di Globallshare Social Media, semua status atau postingan bisa dilihat oleh penggunanya di mana saja berada, dan tanpa batas. Sepertinya, Globallshare Social Media memanfaatkan celah ini untuk membuat kesan berbagi melalui media sosial lebih besar.

Kedua: semua media sosial, mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang advertiser di situs jejaring sosianya. Dari pendapatan iklan inilah yang menjadi amunisi pengelola jejaring sosial untuk pengembangkan sekaligus mendapatkan keuntungan. Namun beda dengan Globallshare Social Media. Di sana, pengguna-pun diberikan hak untuk memasang iklan, dan semua gratis.

Penggunaan GlobAllShare semua gratis. Telepon gratis, panggilan video gratis, live web-kuliah, web-conference, video email, pengiriman SMS, games, film, musik dan semua termasuk membebaskan penggunan membuat website sendiri seperti web-toko dll.

Opini Terkait
1 daripada 40

Ketiga: ini yang paling menarik. Perhatikan jadwal launcing Globallshare Social Media berikut ini;

2013/03/31 : launching lokal dari jaringan sosial sistem pesan, 2013/04/29 : inisiasi lokal papan pesan masyarakat, 2013/05/28 : Peluncuran iklan lokal gratis dari GlobAllShare, 2013/06/28 : Peluncuran periklanan global Bebas dari GlobAllShare, 2013/07/29 : Peluncuran layanan gratis dari GlobAllShare, 2013/08/30 : pembukaan Global papan pesan masyarakat, 2013/09/30 : Sistem Pemberitahuan Launch, 2013/10/31 : Peluncuran Friends pencarian, 2013/11/30 : Peluncuran sistem pesan pribadi, 2013/12/30 : Menutup akhir pra-organisasi dan penerbitan saham, dan 2014/01/30 : akses global penuh, meluncurkan kepentingan dan perdagangan saham.

Perhatikan tulisan yang saya bold. Pada masa itulah kesempatan bagi Anda yang ingin memperoleh saham dari Globallshare Social Media. Bagaiman caranya?. Anda cukup mendaftakan diri seperti mendaftar di akun jejaring sosial lainnya dan gratis tentunya. Setelah itu, silahkan mengundang minimal 5 orang lain untuk menjadi member gratis juga.

Meski tak mengundang teman lain, tapi denan melakukan login di Globallshare Social Media minimal 1 x setiap hari (Hanya sampai tanggal 31 Desember 2013), Anda pun akan mendapatkan sahamnya.

Terus akan diapain saham itu?. mekanisme saham sama dengan kepemilikan saham di tempat lain. Anda bisa menjualnya, atau mendapatkan deviden atau penghasilan dari Perusahaan ini dengan sistem bagi hasil antara pemegang saham dan pemilik perusahaan. Tak usah lama dipikir, toh pendaftarannya serba gratis kok …

Loading...