Mengalami Kekalahan Berantai, Mari Tetap Optimis pada Tim Garuda

Optimis pada Tim Garuda

Meski mengalami kekalahan berantai sikap optimis terhadap kemenangan yang akan diraih Timnas Merah putih dalam setiap pertandingan, sejatinya harus tetap dipertahankan. Melihat performa Timnas yang kian membaik antara pemain Timnas melawan The Reds malam ini, sedikit banyak membawa harapan besar. Jika permainan seperti itu konsisten dijalankan asuhan J F Thiago ini sepertinya akan menatap masa depan cerah.

Sudah lima laga terakhir dimainkan Tim Merah-Putih, dan semua menderita kekalahan. Masih teringat jelas, kekalahan 0-3 dari Tim Nasional Belanda, kekalahan 0-7 dari Arsenal, dan malam ini, tim kebanggaan masyarakat harus menelan pil pahit kekalahan, meski bisa dikatakan kalah tipis 0-2. Tentunya ini akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi Jacksen. Pasalnya laga ini merupakan persiapan Indonesia untuk menghadapi China pada Kualifikasi Piala Asia oktober mendatang.

Opini Terkait
1 daripada 304

Melihat skor bervarisi dari tiga pertandingan tersebut terlihat bahwa permainan Timnas belum konsisten. Kekuatan serangan juga belum terlihat menonjol, padahal skuad Merah Putih mampu mengimbangi permainan Belanda pada babak pertama, dan perimbangan statistik ketika melawan Liverpool yang juga tim peringkat ke-7 Liga Premier musim lalu.

Rasa optimis juga muncul dari bersatunya kembali para pemain liga dalam satu payung Timnas, setelah sempat beberapa saat lalu terpengaruh oleh kisruh elite PSSI. Akan lebih bijak sebagai penonton yang bisa mengamati, tetap mendukung Timnas dalam bentuk apapun, termasuk doa. Jika tim lain bisa, kita berharap dan menuntut timnas untuk memberikan penampilan dan permainan yg terbaik kelak.
Dan tetap dukung timnas.

Hidup Timnas!

Komentar
Loading...