Mengenal Karakter Wanita dari Cara Berjalannya

0 26

Artikel mengenal karakter wanita dari cara berjalanya special buat jomblo ya… Bisa sih buat pria yang ingin nambah, nambah pengetahuan maksudnya. (Baca: trik menaklukan wanita)

Karakter wanita? Jangankan karakter wanita, karakter kucing saja tidak ada yang bisa menebak secara tepat tepat dan senyap, apalagi wanita memang makhluk unik, makhluk halus lagi.

Kita hanya bisa mengetahui karakter manusia dari indikatornya. Karakter wanita memiliki indikator tertentu sehingga dengan indikator itulah kita mencoba meraba, karakter dan kepribadian wanita itu seperti apa.

Dalam rangka mengincar wanita pujaan misalnya, mengetahui karakternya sangat penting, apalagi jika wanita itu direncanakan untuk diajak hidup berlama lama, sepanjang hayat sehidup semati.

Memang agak sulit untuk memastikan karakter wanita dari luarnya saja, tapi dengan bermodalkan sedikit trik, dan pengetahuan psikologis, kita bisa menentukan berbagai kepribadian dan emosi wanita dari cara jalannya.

5 Karakter wanita dari cara berjalan

Pertama, wanita yang berjalan jika dilihat dari belakang kelihatan seperti tidak menginjak tanah, atau jalannya berjinjit. Konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong mulutnya laser, dan menyinggung prasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egoisnya.

Kelebihannya, wanita seperti ini punya keinginan hidup mewah. Keinginan itu jika diusahakan secara positif tentu akan menjadi energi baru sebagai pengegrak buat pria.

Kedua, wanita yang berjalan sering menoleh ke kanan dan ke kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Sayangnya, wanita yang berjalan seperti ini cenderung tidak jujur, suka menipu teman sendiri dan merugikan temannya.

Kelebihannya, wanita seperti ini senang diatur dan selalu merasa tidak puas dengan apa yang telah dicapainya. Dalam berumah tangga, tentu wanita seperti ini ada nilai positifnya, karena dia bsia membantu suaminya berbekal rasa tidak puas itu.

Ketiga, karakter wanita yang berjalan suka menunduk. Wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya, dan dapat dipercaya untuk menyimpan sesuatu yang dianggap rahasia.

Kelebihannya, wanita seperti ini biasanya sukar untuk di taklukkan hatinya sehingga dia tergolong wanita setia yang tak suka mendua.

Keempat, wanita yang berjalan menatap lurus ke depan. Karakter wanita seperti ini biasanya susah diatur, dan suka berdebat dan berselisih pendapat.

karakter wanita dari berjalan
Ilustrasi

Kelebihannya, wanita seperti ini memiliki pendirian yang teguh, meski pendiriannya teguh dan tak gampang termakan hasutan.

Kelima, karakter wanita yang berjalan sambil cengar cengir, senyam tanpa alasan, berjalan sambil nyanyi, maju mundur, apalagi sambil nyanyi maju mundur cantik, maka wanita seperti ini adalah wanita yang tidak normal. Jangan didekati… Tak ada kelebihan hehehehe…

Di akhir artikel ini, saya tekankan bahwa ini hanyalah indikator sebagai penanda ya. Tanda itu tidak meniscayakan kepastian. Tanda hujan adalah mendung. Meski mendung tak berarti hujan kan?

Namun mengenal karakter wanita dari cara berjalannya, sedapat mungkin bisa membantu Anda mengetahui karakter pasangan, atau karakter orang lain.

Komentar
Loading...