Wanita Makhluk Fenomenal; Rahasia Wanita di Balik “Apakah”

  • Bagikan
kelemahan wanita

Wanita makhluk fenomenal tersirat dari ketidakpuasan Adam di surga tanpa seorang wanita. Wanita makhluk fenomenal terus terukir dalam sejarah ketika Habil tidak mau dengan La buda dan hanya mau dengan Iqlima. Terus, sampai ketika adam berpuluh tahun mencari pasangan wanitanya (Hawa) dan menemukannya di Irak. Apakah waktu itu Hawa memakai kata “apakah”?.

Manusia yang paling penasaran dengan wanita adalah wanita sendiri. Fenomena seorang wanita adalah menjebak dirinya dengan kata tanya apakah. Apakah saya cantik?, apakah saya kegemukan?, dan jika anda menjawab, “ya anda cantik, tidak anda tidak gemuk,” maka wanita itu akan berkata, “ah kamu pasti berbohong.” Meski dalam hatinya dia tetap dan senantiasa berpikir, “apakah yang dikatakan itu benar?.”

Wanita Makhluk Fenomenal

Dia yang cantik, dia yang “jelek” dia yang baik, dia yang buruk. Tapi selalu saja ada yang berlutut dan meminta tolong padanya. Pria bisa tegang, dan pria bisa lemas dibuatnya. Dalam keadaan ini, wanita yang masih menggunakan “apakah” dalam pikirannya, mungkin akan cepat ditinggalkan.

Wanita Makhluk Fenomenal

Mereka, para pria mungkin bisa mengambil ruang untuk berkerumun di sekitar seorang wanita, seperti semut mengharapkan manisnya gula. Menghisap, mencicipi atau dengan segudang bahasa “kasar” lainnya, namun tak ada satupun yang bisa menjamah mistri batin seorang wanita. Wanita terkadang ingin menunjukkan, tapi pria itu tetap saja buta dan tak tahu mengucapkannya. Padahal mistri itu adalah “apakah.”

Wanita Makhluk Fenomenal

Wanita mudah dinilai materialis. Kebutuhannya banyak, rambut, kulit, mata, telapak tangan, semua bagi mereka tak bisa sempurna karena “apakah.”kelemahan wanita

Wanita Makhluk Fenomenal

Bagi para pria, satu rahasia batin seorang wanita dari celoteh ini, yaitu “apakah.” Untuk membahagiakan mereka jika seorang pria bisa membuat wanita tidak lagi menggunakan kata “apakah,” baik dari lisan dan pikirannya. Dan bagi wanita, kesempurnaan diri anda, ketika menemukan jawaban dari semua pertanyaan “apakah” di pikiran anda.

  • Bagikan